Shopee Menghadirkan Acara “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”. Bertabur Artis Kenamaan dan Promo Menggiurkan!

Shopee Indonesia kembali menghadirkan sebuah acara akbar berjudul “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” sebagai penutup dan pemuncak dari periode promosi “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale”. Perhelatan ini yang diselenggarakan oleh salah satu e-commerce top di Asia Tenggara diadakan sebagai perayaan kesuksesan campaign Elektronik & Digital Sale selama bulan Maret.

Karena Shopee ingin kembali membuat gebrakan, acara “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD di tanggal 31 Maret 2019. Tentunya acara ini akan penuh dengan berbagai kejutan menarik, seperti adanya penampilan dari deretan artis-artis kenamaan. Nama-nama seperti Syahrini, Via Vallen, Iwa K, Marion Jola, Andi /rif, DJ Yasmin, dan tentunya Slank sudah siap untuk memberikan penampilan yang megah di panggung. Lantas, tidak heran apabila antusiasme masyarakat sangat tinggi dan membuat tiket untuk menonton acara ini habis cukup cepat.

Tapi walau tiket sudah habis, Shopee sadar bahwa masih ada begitu banyak orang yang ingin turut berpartisipasi dalam acara akbar itu. Oleh karena itu, acara “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” akan ditayangkan secara live di dua stasiun TV, yaitu Indosiar dan SCTV pada pukul 19.00 di tanggal 31 Maret 2019. Event yang dipandu oleh Andhika Pratama dan Jessica Iskandar ini bisa dijamin akan menghibur pemirsa dari berbagai kalangan.

Baca juga:  CSR, Wadah Kepedulian Bank Daerah Lamongan

Tak lupa, Syahrini, alias Princess Syahrini akan turut memeriahkan acara ini dengan penampilan khasnya secara perdana setelah menikah dengan Reino. Bahkan dikabarkan bahwa dia akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Restu”. Nah, lagu ini dikatakan menceritakan kisah cinta romantis antara Syahrini dan Reino.

Tidak berhenti di penampilan beragam artis kondang saja, Shopee juga sudah menyiapkan beberapa hadiah fantastis yang bisa dimenangkan oleh para pemirsa dengan mengikuti Goyang Shopee dan Kuis Shopee sesi spesial. Penonton yang beruntung bisa memenangkan total hadiah 350 juta dengan memainkan Kuis Shopee yang akan dipandu langsung oleh dua artis cantik yaitu Ariel Tatum dan Pamela Safitri Duo Serigala. Selain itu, untuk Goyang Shopee, pemenang yang beruntung bisa memenangkan satu unit mobil Honda Civic Hatchback!

Baca juga:  Ganjil Genap DKI Kembali Berlaku di 25 Ruas Jalan Hari Ini

Namun, rentetan hadiah bombastis tidak berhenti di situ saja. Akan ada juga kesempatan untuk membawa pulang satu unit Toyota Fortuner bagi satu pemain “Shopee serba 10 ribu” yang tentunya sangat beruntung. Selain itu, selama acara berlangsung, pemirsa juga dapat menggunakan cashback voucher hingga 313 ribu rupiah mulai dari pukul 19.00 hingga 00.00 WIB.

Makanya, jangan sampai kelewatan acara ini kalau kamu tidak ingin ketinggalan aneka hal menarik di acara tersebut! Siapkan dirimu untuk menyaksikan acara ini dan nikmati beragam promosi menggiurkan. Akhir kata, pastinya jangan sampai kelupaan untuk melakukan voting untuk lagu penutup Slank favoritmu, karena hadirin yang beruntung bisa memenangkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah!