Bupati lamongan Singgung Kenaikan TPP di Pelantikan Pejabat

Bupati Fadeli, melantik sebanyak 12 pejabat di Pedopo Lokatantra, Jum’at (29/3). Delapan diantaranya merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang merupakan hasil dari proses lelang jabatan atau assesment yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Fadeli mengatakan pelantikan ini dilakukan sebagai upaya penataan personil dan peningkatan kinerja, prestasi dan inovasi.

“Pada kesempatan yang sama, Fadeli juga menjanjikan kenaikan Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk memotivasi kinerja pegawai. Termasuk para pejabat yang baru saja dilantiknya.

“Semangat saja tidak cukup. Harus bekerja keras untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat dan prestasi. TPP pegawai saya ijinkan untuk dinaikkan, termasuk pejabat. Karena tanggung jawab yang Anda emban semakin besar dengan terus meningkatnya prestasi Lamongan di skala Nasional,” kata Fadeli.

Baca juga:  Maling di Minimarket Mantup Lamongan Diduga Memiliki Jaringan, Polisi Berusaha Ungkap Kasusnya

“Delapan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pagi ini merupakan pengangkatan jabatan.Kepala BKD Bambang Hadjar Purwono melalui Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan menyampaikan diantara pejabat tersebut adalah Rudjito dengan jabatan lama Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hotltikultura dan Perkebunan menjadi kepala pada dinas tersebut.

“Selanjutnya Mugito yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial kini diangkat sebagai Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Lalu Umuronah dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, kini menjadi Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana

“Tak ketinggalan juga, Sujarwo yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda menjadi Asisten Administrasi Umum Setda, Selanjutnya Pudjo Broto Irawan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan.

Baca juga:  Direktur Utama Akademizi Nana Sudiana Mengikuti Sertifikasi Amil di LSP Baznas

Sementara itu Munif Syarif yang sebelumnya menjabat sebagaibKepala Bagian Perekonomian Setda, kemudian dilantik menjadi Staf Ahli Bidang pemerintahan, Hukum dan Politik, dan yang terakhir Ach. Edwyn Anedi yang sebelumnya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya sebagai penutupan acara tersebut, Bupati Fadeli juga melantik tiga Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Pengawas.(RINTO CAEM)