by

Banggakan Ngecek 8 Kali Tol tapi tak Baca Tanda Tangan, Jokowi Banyak Gaya

Joko Widodo (Jokowi) banyak gaya dengan mengatakan satu-satunya presiden yang mengecek jalan tol delapan kali namun tidak membaca ketika menandatangi kebijakan.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (26/3/2019). “Menandatangi kebijakan yang penting saja, Jokowi tidak membaca, artinya tidak teliti,” ungkapnya.

Kata Muslim, Jokowo mengakui sebagai satu-satunya presiden yang mengecek delapan kali jalan tol menunjukkan tidak berjalannya fungsi kepemimpinan.

“Padahal mengecek itu bisa dilakukan bawahan dan tidak harus dilakukan presiden,” ungkap Muslim.

Jokowi mengatakan, dalam 5 tahun kepemimpinannya, pemerintah sedang membangun fondasi sebagai syarat pertumbuhan ekonomi yang baik dan berkualitas. Hal itu dilakukan dengan membangun infrastruktur.

Baca juga:  Bebas Visa untuk China Harus Dihentikan

“Dulu banyak yang meragukan apakah benar rencana bisa diimplementasikan. Nyaris tiap hari saya di lapangan untuk pastikan setiap program berjalan. Saya datang ke Tol Trans Sumatra sudah delapan kali. Tunjukkan kepada saya presiden mana yang ngecek jalan sampai delapan kali,” kata Jokowi kepada pendukungnya di acara Deklarasi 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Ma’ruf, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

loading...

Loading...

News Feed