Jokowi Tuding Prabowo Didukung Organisasi Berbahaya

Jokowi (IST)

Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan rakyat untuk tidak memilih pemimpin yang didukung organisasi berbahaya.

“Bapak ibu mau, memilih yang didukung oleh organisasi-organisasi yang itu? Mau? Mau? Mau? Saya enggak nyebut, tetapi sudah tau sendiri kan?” kata Jokowi dalam acara yang dihadiri para pengusaha di Istora Senayan, Kamis (21/3).

Jokowi meminta pendukungnya agar tidak takut terhadap hasutan atau teror yang diterima dari oknum-oknum tak bertanggung jawan.

Ia menegaskan telah meminta TNI dan Polri mengamankan jalannya pesta demokrasi agar setiap masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya melalui pemilu.

Baca juga:  Bongkar Semua, Bos Freeport Punya Rekamanan Pejabat Lainnya

“Jangan takut kalau ditakut-takuti. Jangan takut ditakut-takuti. Tidak perlu takut karena kita dijaga oleh TNI dan Polri. Saya sudah perintahkan kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk menjaga proses demokrasi negara,” kata Jokowi.

Jokowi hadir dalam acara deklarasi dukungan oleh Pengusaha Pekerja ProJokowi (KerJo). Para pengusaha yang tergabung dalam KerJo mengklaim telah mengumpulkan 10.000 pengusaha untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Jokowi hadir di lokasi acara sekitar pukul 19.00 WIB setelah sebelumnya menjajal operasi Moda Raya Terpadu (MRT), sebagai Presiden RI. Dalam deklarasi dukungan malam ini, sejumlah pengusaha yang terlihat hadir di antaranya, Ali Markus, Sofyan Wanandi, Arifin Panigoro, Boy Thohir, Hariyadi Sukamdani, dan Rosan Roeslani.

Baca juga:  Anies Adalah Kehendak Sejarah