Hanya Utus Puan Maharani & Politikus PDIP Kunjungi Ani Yudhoyono, Mega Masih Dendam ke SBY

Megawati Soekarnoputri masih dendam kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan diperlihatkan hanya mengutus Puan Maharani dan politikus PDIP untuk mengunjungi Ani Yudhoyono yang sedang dapat perawatan di Singapura.

“Hanya mengutus Puan, politikus PDIP mengunjungi Ani Yudhoyono menunjukkan Mega masih sakit hati ke SBY,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Jumat (22/3/2019).

Kata Achsin, Megawati tidak bisa membedakan urusan politik dengan kemanusiaan. “Sikap yang ditunjukkan Megawati bukan seorang negarawan,” jelas Achsin.

Baca juga:  Staf Khusus Era Presiden SBY: Presiden dan Riza Chalid Main Mata

Achsin mengatakan, harusnya Megawati mengunjungi Ani Yudhoyono yang sedang di Singapura. “Kunjungan Mega bisa berdampak positif perpolitikan di Indonesia,” kata Achsin.

Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura. Puan disambut langsung oleh SBY.

Puan menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di NUH Singapura, Kamis (21/3/2019) sore waktu setempat. Puan didampingi MenPAN-RB Syafruddin dan Wakil Ketua DPR F-PDIP Utut Adianto.

“Hari ini pukul 16.00, Ibu Puan Maharani menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura. Ibu Puan dan rombongan diterima oleh Bapak SBY, Bapak Djoko Suyanto dan Ibu Annisa Pohan,” kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon.

Baca juga:  Jokowi-Budi Gunawam Makin Menguat