by

Ketua Golkar Lutim Thoriq Husler Siap Menangkan Abdillah Natsir di Wilayahnya

Ketua DPD II Golkar Luwu Timur Thoriq Husler, bertekad untuk memenangkan Partai Golkar di wilayahnya pada Pemilihan Umum 17 April mendatang.

Menurut Husler, sebagai Ketua Golkar di Luwu Timur, ia merasa berkewajiban memenangkan Golkar dan memenangkan caleg-caleg Golkar yang sedang berkompetisi di Pilcaleg 2019.

“Saat ini ada beberapa kader Golkar yang bertarung di Pilcaleg baik di tingkat pusat hingga kabupaten. Dan saya bertekad memenangkan itu,” ujar Husler saat ditemui di Malili, Selasa (19/03/2019).

Husler menambahkan, saat ini Golkar berpeluang memperoleh dua kursi di DPR RI, dan caleg yang paling berpeluang duduk yaitu Abdillah Natsir.

“Saya sudah melihat hasil survey yang dirilis beberapa lembaga. Golkar bisa dapat dua kursi di Dapil III Sulsel. Dan kita sudah bisa melihat caleg golkar yang berpeluang duduk yaitu Pak Abdillah Natsir,” ujarnya.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Lawan Jokowi Ingin Ganti Pancasila

“Sebagai kader Golkar dan Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Saya tentu berkewajiban untuk memenangkan Abdillah Natsir yang merupakan Sekretaris Golkar Sulsel. Jadi saya minta seluruh kader Golkar di Luwu Timur untuk bersama-sama memenangkan beliau. Insya Allah saya upayakan untuk Luwu Timur bisa meraih minimal 25 ribu suara untuk Abdillah Natsir,” ujar Husler.

Lebih lanjut, Husler berharap Abdillah Natsir lolos ke DPR RI dengan suara terbanyak di Dapil III Sulsel.

“Kalau Pak Abdillah bisa meraih suara terbanyak tentu juga bisa menduduki posisi strategis di DPR. Dan kita harapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat Luwu Timur di masa yang akan datang,” kata Husler.

Baca juga:  Ahoker Sebarkan Berita Hoax Jakarta tidak Banjir

Menurut Husler, Abdillah Natsir bukanlah orang asing di Luwu Timur. “Abdillah Natsir bukan orang luar. Beliau pernah lama bermukim dan bekerja di Luwu Timur. Jadi beliau bukan orang baru disini,”ujar Husler.

Dihubungi ditempat terpisah, Abdillah Natsir mengucapkan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Golkar Luwu Timur dan segenap masyarakat Luwu Timur yang telah bersedia membantunya.

“Saya mengucap rasa syukur, rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Husler dan segenap masyarakat Luwu Timur atas atensinya yang begitu luar bisa. Insya Allah kemenangan Abdillah Natsir juga menjadi kemenangan bagi masyarakat Luwu Timur,” pungkas Abdillah Natsir.

loading...

Loading...

News Feed