by

KH Marzuqi Mustamar: Program Kegiatan Harus Membesarkan NU

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lamongan gelar Musyawarah Kerja (Musker) I di PP. Bustanul Ulum Tanggungprigel Glagah Lamongan, Sabtu (16/3/2019). Dalam sambutan Ketua PCNU Dr. H. Supandi Awaluddin, M.Pd mengatakan PCNU Lamongan kedepan akan melaksanakan 9 isu strategis untuk memback up bahaya ideologi lain yang merongrong negeri ini. Diantaranya merevitalisasi semua aset NU dan menggiatkan kembali semua kegiatan NU yang sudah lama tidak aktif.

Acara ini dihadiri ribuan undangan dan peserta diantaranya puluhan kyai, perwakilan dari MWC NU se Lamongan, Banom dan semua Lembaga di PCNU Lamongan.

Baca juga:  Massa Bayaran Syukuran Jokowi

Dalam pembukaan Musker I PCNU Lamongan, KH. Marzuqi Mustamar memberikan penegasan kepada seluruh pengurus NU, mulai dari pengurus Cabang hingga pengurus Ranting, mempunyai kewajiban untuk membesarkan NU.

“Kita yang menjadi Pengurus, mempunyai Amanah untuk membesarkan NU. Bagi saya, hukumnya wajib membesarkan NU, kedepan harus punya RS, Masjid Dan Universitas yang besar. Yang menjadi semua rujukan bagi warga NU,” jelas Ketua Tanfidliyah PWNU Jawa Timur, saat membuka acara tersebut.

Lebih lanjut, Kyai Marzuqi sapaan akrabnya, berharap para pengurus dalam menyusun program-program kerjanya bisa tepat sasasaran dan bisa dilakukan.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Kelompok Anti-Pancasila dan Anti-NKRI tak Inginkan Jokowi 2 Periode

“Dalam kepengurusan ini NU akan masuk dalam 1 Abad atau usia 100 tahun. Dalam arti akan selalu dikenang dalam sejarah dan tinta emas semua yang akan menjadi kebijakan NU. Program yang baik, itu mengarah, efektif, dan bisa dilaksanakan. Mengena dan membesarkan NU. Itu landasan-landasan penyusunan programnya,” ujarnya.

Dalam Acara Musker I PCNU Lamongan, nampak juga Perwakilan dari Polres Lamongan dan Perwakilan Kodim dimana ke dua beliau juga dikasih kesempatan memberikan Session Materi usai Pembukaan Musker PCNU Lamongan.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed