by

Cawapres #02 Janjikan Pemuda di Bima Mudah Dapat Kerja Lewat OK OCE

Cawapres Sandiaga Uno menjanjikan kemudahan bekerja kepada pemuda di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kemudahan bekerja itu akan direalisasikannya melalui program OK OCE.

“Kesempatan kerja lebih mudah untuk anak-anak muda dengan program OK OCE dan program-program siap kerja yang memastikan bahwa masyarakat diikutsertakan dalam program pemerintah,” kata Sandiaga di Bima, NTB, dalam keterangan tertulis BPN Prabowo-Sandiaga, Rabu (13/3/2019).

Sandiaga mengatakan visi dan misi yang diusung dirinya dan Prabowo Subianto adalah menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Maka dari itu, dia berjanji memberi peluang kerja kepada petani garam dan menghadirkan kestabilan harga pangan untuk emak-emak.

Baca juga:  Sst, Ini Dia Rahasia Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

“Akan kita buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk petani garam. Juga kita akan ciptakan kestabilan harga bahan pokok untuk ibu-ibu. Kita buat harganya murah dan terjangkau,” ujarnya.

Kehadiran Sandiaga di Bima menyedot perhatian warga. Saat melintasi lokasi kampanye di Lapangan Serasuba, Paruga, Mpunda, Bima, NTB, mantan Wagub DKI itu disambut antusias warga.

Warga tampak antusias untuk bertemu dengan Sandiaga. Besarnya antusiasme warga pun diapresiasi dengan cara membuat vlog dari atas mobil yang ditumpanginya. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bima yang hadir dan mendukungnya dalam Pemilu 2019.

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Meninggal Membela Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Syahid di Jalan Allah

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bima, NTB, yang hadir pada hari ini. Saya ucapkan terima kasih atas antusiasme semua masyarakat yang hadir di sini untuk Indonesia menang. Terima kasih untuk seluruh masyarakat di Kota Bima, sukses selalu untuk Indonesia menang,” kata Sandiaga. [detik]

loading...

Loading...

News Feed