Relawan Prabowo Gelar Lomba Kucing Nasional Bertajuk ‘Sahabat Bobby’

Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam ‘Sahabat Bobby the K4T’ menggelar lomba kucing nasional mirip Bobby, di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscillia Mantiri Waworuntu mengatakan acara tersebut terinspirasi dari kecintaan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terhadap hewan peliharaannya, kucing.

“Kami hadir untuk menularkan kepeduliaan Pak Prabowo. Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” ujar Priscillia di Kantor DPP Gerindra, Sabtu (9/3).

Bobby the K4T merupakan nama kucing kesayangan Prabowo. Awalnya ‘Bobby the K4T’ adalah kucing kampung yang berkeliaran di sekitar kediaman Ketua Umum Gerindra tersebut di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Baca juga:  Tak Protes Larangan Menara Masjid di Sentani Papua, Jokowi Bisa Dianggap tidak Berpihak Islam

Suatu waktu, ujar Priscillia, kucing kampung tersebut tadi masuk ke rumah Prabowo. Kemudian kecintaan dan kesayangannya terhadap kucing membuatnya mengadopsi si kucing diberi nama Bobby.

“Keistimewaannya sangat disayang Pak Prabowo sehingga Bobby sering dijuluki ‘Sang Penguasa Kertanegara’ oleh staf dan orang dekat Prabowo,” ujar Priscillia.

Bahkan saat ini Kucing Bobby juga punya akun instagram Bobby The K4T yang dikelola oleh official team. Follower akun Bobby The K4T sudah mencapai 20 Ribu lebih follower.

Priscillia menyebut Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

Baca juga:  Pengamat Sosial: Dipilih 75 Persen Rakyat Indonesia, Anies belum Tentu Menang Lawan KPU, MK dan Istana

“Komunitas ini terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” pungkasnya.

Di antara lomba kucing yang digelar komunitas Sahabat Bobby adalah Posyandu kucing, memberi makan kucing liar, lomba kucing mirip Bobby, lomba senam Bobby Kucing Prabowo, lomba fashion show kucing, Baksos Pengobatan Kesehatan Dokter Keliling Prabowo Sandi Menyapa Warga, Revolusi Putih, Pustaka Keliling, Flash Mob Senam Bersama hingga lomba foto kucing.