by

Deklarasi Bareng Relawan BK – 9 , Washter, Kingshiter dan LCBR untuk Jokowi-Amin

Semakin dekat dengan Pemilu 2019 , ratusan relawan BK- 9, Club Motor Washter, Kingshiter dan LCBR serta komonitas yang di motori pemuda di Kabupaten Lamongan mendeklarasikan dan memantapkan pilihannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut Satu Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Rabu (06/03) malam.

Ketua panitia pelaksana Deklarasi Ahmad Umar Buwang SH yang juga sebagai Ketua LSM Lentera Lamongan mengatakan, bahwa acara deklarasi ini sebagai wujud dukungan yang nyata kepada Jokowi.

Menurutnya, bahwa sosok Jokowi adalah Presiden yang jujur, serta merakyat. Banyak program-program beliau yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat pedasaan. “Salah satunya adalah Dana desa,” jelasnya.

Baca juga:  Politikus Demokrat: Istora Senayan Berubah Nama Blibli Arena, Indonesia Bisa Berganti Nama Indochina

Ada empat Komunitas yang deklarasi pada malam ini, yakni relawan BK-9 dan komunitas Club Motor di Lmongan diantaranya Club Motor Washter, Kingster dan LCBR.

Anggota mereka didominasi oleh pemuda yang gemar mengotak atik sepeda dan anggotanya tersebar di setiap Kecamatan di Kabupaten Lamongan. Bahkan ada yang di luar lamongan salah satunya ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Peserta deklarasi untuk memantapkan pilihannya kepada Jokowi- Amin diluar dugaan pesertanya mas, kami mengundang 400 orang lah ternyata yang datang lebih dari 600 orang, kami mersa salut dan minta maaf kepada temen-temen karena banyak peserta yang tidak bisa masuk di acara, karena tempat yang kami sediakan tidak muat,” ucapnya.

Baca juga:  Kalah Lawan Nelayan di PTUN, Bukti Ahok Bersalah dan Pilkada DKI 2017 Bisa Keok

Ahmad Umar Buwang menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada pihak keamanan yang siaga mengamankan acara kami. Llebih-lebih kepada beliau Mas Budi sulis setyo (mas BK) selaku tuan Rumah pada acara ini.

“Semoga dengan acara deklarasi bareng ini lamongan menang telak besok saat Pilpres,” tandanya.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed