Alami Gangguan Jiwa, Warga Turi Lamongan Gantung Diri

Abdul Gofur (28) warga Desa Keben Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan diitemukan tewas gantung diri dipohon mangga di tempat pemakaman umum Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Selasa (05/03) pagi.

Informasi yang dihimpun, pria itu diduga memiliki gangguan jiwa dan dua hari sudah meninggalkan rumah. Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak mengunjungi makam keluarganya dilokasi kejadian.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya warga yang panik langsung memberitahukan ke warga lainya dan meneruskan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukodadi.

Petugas yang mendapati laporan langsung bergegas mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi korban dari atas pohon mangga dengan dibantu warga setempat.

Kapolsek Sukodadi AKP Selamet menjelaskan, korban diduga mengalami gangguan jiwa atau stres. Menurut keterangan yang didapat dari saksi atau keluarga korban, sudah dua hari ini korban meninggalkan rumah. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Hasil visum pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri dengan terdapat bekas jeretan pada leher korban dan lidah menjulur, “pungkasnya.(RINTO/PRAPTO)