TGB Nilai Jokowi Seorang Muslim yang Sempurna

Politikus Partai Golkar Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan, Jokowi seorang muslim baik dan dari keluarga muslim.

“Saya mendengar dan melihat, bagaimana bapak Jokowi sebagai seorang pribadi, sebagai muslim yang baik,” kata TGB dalam Konvensi Rakyat, di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2).

TGB mengajak relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf dan masyarakat luas melawan fitnah dan kabar bohong alias hoaks yang selama ini ditujukan kepada Jokowi. TGB meminta relawan maupun masyarakat tak melawan fitnah dan hoaks tersebut dengan kecaman.

Baca juga:  FORBAS: Pernyataan Menag Munculkan Kegaduhan

“Kami membalas celaan dan hujatan dengan menyampaikan kinerja Pak Jokowi sebagai pemimpin selama 4,5 tahun ini,” kata mantan kader Partai Demokrat itu.

TGB juga mengajak relawan serta masyarakat bekerja dari pintu ke pintu untuk menyampaikan kebenaran tentang pasangan Jokowi-Ma’ruf, mengingat waktu pemilihan presiden (Pilpres) 2019 tinggal 52 hari.

“Kami bekerja dari pintu ke pintu, sampaikan kepada sahabat, saudara, suarakan kebenaran, sampaikan apa adanya, insya Allah kita songsong kemenangan Jokowi Ma’ruf,” kata mantan Politikus Partai Demokrat ini.

Baca juga:  Beredar Proposal Rp16 Juta PMII Tolak KAMI di Surabaya, Syahganda: Mencoreng Gerakan Mahasiswa