Ultah Pertama LBH Kepatihan

Selamat ulang tahun LBH JUSTICIA KEPATIHAN, Bogor yang pertama pada Jumat (22/2). Semoga anggota dan pengurus LBH Justicia Kepatihan semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat walafiat, sejahtera lahir bathin.

Kepada Rekan rekan Anggota LBH JUSTISIA KEPATIHAN BOGOR yang berkenan hadir untuk Acara Syukuran Milad Pertama.

Tampak hadir selain Kepala Sekretariat Barlian Suar, adalah
Fio Rucci, Koswara, Ipay, Lucky Lesmana, Hamid, Ansori, M.Adiwilaga, Arief Novantadi.SH, Suta Widhya SH, Akbar SH, Suprarman, Sofyan Arifin, Nurdin, Fepi Yantoni, Iwan, Suwandi, Didin, Syahrizki, Yuniar, Riad Bawahab, Adien, Iwan, Ria.

Baca juga:  Kang Emil Minta Ulama Ceramah Anti Hoax kepada Masyarakat

Acara dihadiri Nana Sumarna SH. Lurah Kebon Kelapa, Bogor, Said dari Bimas Kelurahan Kebon Kalapas, Acep Ketua LPM Kel.Kebon Kalapas, Dedi Babinsa Kebon Kalapas,.

Semoga di tahun 2019 ini lebih maju dan berkembang dengan semangat dedikasi serta semangat untuk menjunjung tinggi nama baik LBH.

Perjuangan Kang Barlian memperjuangkan LBH Kepatihan benar-benar luar biasa. Tanpa tak terasa sudah setahun tepat berlalu dengan sukses. Selamat Ultah Perdana LBH Kepatihan. Moga kian berjaya mengibarkan hakiki keadilan dan justitia nyata. Allohuma aamiin.

“Beberapa kasus pertanahan, kasus penganiayaan, dan kasus perceraian biasa kami tangani. Kami di LBH melibatkan berbagai unsur masyarakat. Sehingga tidak semata saja hukum saja di sini, namun ada juga aktivis sosial ekonomi, jurnalis dan lainnya,” Kata Kepala Sekretariat LBH Justicia Kepatihan.

Baca juga:  Optimalisasikan Dana Desa, Pemkab Gresik Laksanakan Program Inovasi Desa

Menurut Barlian ide mendirikan LBH Kepatihan adalah setelah ia mengadopsi kehadiran LBH Bang Japar di bawah kepemimpinan Djudju Purwantoro SH MH, yaitu badan otonom dari Bang Japar yang diketuai oleh DR. Fahira Idris SE MH saat membantu memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Solahudin Uno di DKI Jakarta pada awal 2017.