Lieus Sungkharisma: Totalitas Titiek Soeharto Dukung Prabowo Jadi Presiden Mulai Menuai Hasil

Mengambil peran sebagai penyambung lidah rakyat pecinta Presiden Soeharto yang semakin khawatir dengan masa depan bangsa dan negara karena lilitan hutang dan macam-macam persoalan lain, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya yang juga Penggagas Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto, sejak beberapa bulan lalu terjun total dalam memenangkan pasangan Capres nomor urut 02 tersebut.

Titiek Soeharto tidak hanya ikut mensosialisasikan visi misi dan program kerja Prabowo – Sandi, tapi juga menggalang dukungan dari berbagai kalangan di masyarakat. Ia hadir di berbagai majelis taklim, dalam acara doa bersama dan turun ke pasar-pasar atau ke desa-desa. Rabu kemarin (20/2) Titiek bahkan mendeklarasikan Gerakan Rabu Biru yang dihadiri ribuan emak-emak di Hambalang, Bogor.

Sebelumnya Titiek Soeharto juga hadir dalam deklarasi dukungan para istri purnawirawan TNI-Polri untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor.

Menurut koordinator Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi, Lieus Sungkharisma, totalitas Titiek Soeharto dalam memenangkan pasangan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres April mendatang, sudah sesuai dengan kehendak jutaan rakyat yang menginginkan kondisi bangsa dan negara ini kembali stabil seperti di masa Presiden Soeharto dulu.

“Ada jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan kondisi bangsa ini kembali stabil seperti di masa pak Harto. Dulu kita bisa swasembada pangan dan bahkan mendapat penghargaan Internasional. Lapangan kerja juga terbuka lebar,” ujar Lieus.

Lieus menyebut, totalitas Titiek Soeharto itu juga didasari atas keyakinannya bahwa stabilitas dan keberhasilan Indonesia di masa kepemimpinan Presiden Soeharto itu bisa kembali diraih bangsa ini jika Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden.

Bu Titiek, kata Lieus, sangat yakin jutaan pecinta pak Harto akan mendukung program-program yang sudah disampaikan pasangan Prabowo – Sandi. “Saya meminta para relawan tak segan-segan mengampanyekan program-program yang baik itu agar apa yang pernah kita capai di masa pak Harto bisa kita raih kembali,” ujar Titiek dalam satu acara di Cilegon, Banten.

Totalitas Titiek Soeharto itu, tak hanya dilakukannya secara personal. Tapi juga melalui Partai Berkarya dan partai-partai pendukung pasangan Nomor 02 lainnya. “Kita semua akan bekerja secara maksimal dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno,” katanya dalam satu kesempatan.

Kini, tambah Lieus, totalitas yang diperlihatkan Bu Titiek Soeharto itu sudah mulai menuai hasil. “Buktinya semakin banyak kaum ibu (emak-emak) di berbagai daerah yang ikut bergabung dalam memberi dukungan pada pasangan Prabowo – Sandi,” ujarnya