Korsa: Jokowi Mental Ayam Sayur tak Siap Kalah

Dalam debat putaran kedua capres sangat terlihat Joko Widodo (Jokowi) bermental ayam sayur dan tidak siap kalah dengan menyerang pribadi Prabowo Subianto.

“Jokowi menghalalkan cara termasuk menyerang pribadi. Rakyat sudah tau lah mental jokowi nih. Mental ayam sayur tidak siap kalah,” kata Koordinator Komunitas Relawan Sadar (Korsa) Amirullah Hidayat di akun Facebook-nya.

Korsa merupakan kumpulan para mantan relawan Jokowi yang kecewa atas kebijakan mantan Wali Kota Solo itu tidak berpihak kepada rakyat dan banyak berbohong.

Baca juga:  Pemuda Muhammadiyah Lebih Terhormat dari GNPF MUI

Kata Amirullah, mendapatkan Hak Guna Usaha (HGU) secara tidak masalah karena berkaitan dengan bisnis dan sah serta dibolehkan undang-undang. “Karena HGU bisa kembali ke negara,” ungkapnya.

Amirullah mengatakan, persoalan HGU di Indonesia adalah dikuasainya lahan oleh 9 Naga yang Pilpres kali ini mendukung Jokowi.

“Mafia Tanah ini Hampir menguasai 74 persen lahan di Indonesia. Dan sebagian diambil paksa serta berkongkalikong dengan penguasa,” jelas Amirullah.

Amirullah yang asli Sumatera Utara ini mengungkapkan, Luhut Binsar Panjaitan saja banyak memilika lahan. “Bahkan keluarga Menantu Jokowi Boby Nasution juga punya lahan sawit di sumatera utara,” pungkasnya.

Baca juga:  Kepala BPIP: Pancasila Mengejawantahkan Konsep Rahmatan Lil'alamin