Jokowi Akui tak Ada yang Ditakuti Kecuali Allah, Politikus Demokrat: Bohong, Sama Mega Saja Takut

Joko Widodo (Jokowi) terlihat berbohong di debat kedua Pilpres dengan mengatakan, tidak ada yang ditakuti kecuali Allah.

“Ketahuan bohong Pak Jae. Sama bu Mega aja takut,” kata politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana di akun Twitter-nya @panca66.

Sebelumnya, Jokowi menegaskan dirinya tidak takut terhadap apa pun selain Allah dalam upayanya mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

“Untuk kepentingan nasional, untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan bangsa, untuk kepentingan negara, tidak ada yang saya takuti selain Allah SWT untuk Indonesia maju, untuk rakyat kita sejahtera,” kata Jokowi.

Jokowi kembali mengungkapkan sejumlah capaian yang berhasil digapai pemerintahannya selama empat tahun terakhir meski dikatakan bahwa mengelola negara sebesar Indonesia bukanlah hal yang mudah.

“Butuh sebuah ketegasan dan keberanian dalam membuat kebijakan bagi kebaikan negara ini. Mafia migas Petral telah kita bubarkan, blok minyak Rokan dan Mahakam telah kita kelola, Freeport, 51% mayoritas telah kita ambil,” kata Jokowi.