Pelantikan bersama MWC NU, GP Ansor, IPNU IPPNU Kecamatan Glagah Lamongan

Acara harlah NU ke-93 dan pelantikan bersama yang dilaksanakan pada tanggal 16 februari 2019 bertempat di Kantor MWC NU Glagah pukul 18.00 wib diawali dengan group sholawat albanjari yang di persembahkan rekan-rekan IPNU.

Sebelum itu rangkaian acara juga melibatkan jam’iyah quro’ wal hufat cabang Lamongan yang terbagi menjadi beberapa majelis dan diterjunkan ke 29 desa se-kec.Glagah pada pukul 06.00 (pagi).

Beberapa saat pra acara di mulai para tamu berdatangan memadati lokasi acara baik dari NU, Muslimat, GP.Ansor,Fatayat,IPNU, IPPNU dari tingkat ranting sampai Pimpinan Cabang Lamongan dan juga di hadiri oleh Ulama’ NU romo KH. Ali Mashuri dari Sidoarjo, Camat Glagah berserta stafnya, forum kepala desa se- Kecamatan Glagah dan anggota DPR RI Jazilul fawaid beserta politisi-politisi dari PKB yang lain

Baca juga:  Efek Corona, Jokowi Gratiskan Tagihan Listrik 3 Bulan

“Jika Anda tidak dapat menyibukkan diri pada kebenaran maka kalian akan di sibukan pada kebatilan,” tutur KH.Ali Mashuri (Gus Ali) pada para jamaah sebelum menyampaikan pengajiannya.

Gus Ali juga menyampaikan sejarah berdirinya NU, peran NU dalam pejuangan NKRI dan kealiman maupun kehebatan Mbah Hasyim Asy’ari selaku pendiri NU pada masanya.

Beliau juga mengatakan “orang tidak akan bisa sukses tanpa bantuan orang lain”

Di tengah acara pasca pelantikan ditemui Ketua PAC. GP. Ansor Glagah (Kang Arif) yang baru dilantik menuturkan bahwa di periodenya ini banyak tugas- tugas organisasi yang harus di jalankan di antaranya MDS.Rijalul ansor, pengkaderan baik itu PKD atau Diklatsar banser.

Baca juga:  Biaya Buat Smart SIM Sama dengan Buat SIM Baru

Selain itu beliau juga berharap para kader harus kompak satu tujuan satu komando untuk Ansor gGagah kedepan lebih baik, maju dan jaya. (RINTO/ROUF)