by

Jasad Bayi di Dalam Kardus Gegerkan Warga Lamongan

Warga sekitar Masjid Ar Rohmah Dusun Medieng Desa Ketapang Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan mendadak heboh setelah ditemukannya bayi laki- laki didalam kardus yang sudah meninggal dunia, Sabtu (09/02) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bayi yang masih berumur satu hari dan ari -arinya masih menempel tersebut ditemukan pertama kali H. Khusen Jamah Masjid Ar Rohmah setelah selesai melaksanakan sholat Dhuhur. Waktu itu Ia melihat sebuah kardus bekas yang terbungkus sarung warna hitam seret -seret putih yang berada disudut serambi Masjid.

“Setelah didekati saksi mendapati bau tidak sedap. Kemudian oleh saksi kardus tesebut dipindahkan ditanah kosong didepan masjid dan meihat benda yang mencurigakan,” kata KBO Reskrim Polres Lamongan Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi, Senin (11/02) siang.

Baca juga:  Duh, PBNU: Lebaran Tahun Ini Ada Perbedaan

Karena penasaran, lanjut Iptu Supriyanto kemudian ia memanggil anaknya yang tak jauh dari masjid untuk melakukan pengecekan dan setelah dibuka ternyata didalam kardus bekas tersebut berisi bayi laki- laki yang sudah dalam keadaan meingggal dunia dan ari-arinya masih menempal.

“Hasil pemeriksaan tim medis, bayi tersebut sudah sudah meninggal sejak tadi malam. Dengan ciri -ciri panjang bayi sekitar 50 cm, berat 3 kg dan warna kulit putih pucat. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ibu kandung bayi malang tersebut, ” katanya.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed