by

Usai Bertemu Habib Luthfi-Mbah Moen, Ustadz Abdul Somad Sowan ke Gus Sholah

Setelah menyambangi Habib Luthfi bin Yahya dan KH Maimun Zubair (Mbah Moen) di Jawa Tengah, Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu Salahuddin Wahid atau Gus Solah. Gus Solah merupakan pengasuh Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Foto pertemuan UAS dan Gus Solah diunggah oleh UAS di akun Instagram-nya, Sabtu (9/2/2019). Terdapat lima foto yang diunggah UAS, salah satunya memperlihatkan UAS yang memakai koko putih dan kopiah hitam, bersalaman dengan Gus Solah.

Pada foto tersebut, UAS memberikan keterangan dirinya mendatangi Pesantren Tebuireng. Dia mengatakan dirinya melakukan silaturahmi dengan keluarga Gus Solah yang merupakan adik Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid.

“Dalam perjalanan ini diizinkan Allah menginjakkan kaki ke Pesantren Tebuireng, Silaturahmi dengan keluarga Gus Solah dan Pesantren,” tulis UAS.

Selain itu dia juga mengatakan Gus Solah memberikan pesan kepada dirinya. Apa isinya?

Baca juga:  Nah Lho, Mobil Setya Novanto Yang Menabrak Tiang Listrik tidak ada di Data KPK?

“Pesan Gus Solah, ‘Lihat titik persamaan, jangan perbesar perbedaan’,” tulis UAS.

Diketahui, sebelumya UAS menyambangi Habib Luthfi dan Mbah Moen di Jawa Tengah. UAS berbaiat tarekat ke Habib Luthfi dan belajar ilmu tawaduk ke Mbah Moen.

Momen silaturahmi itu juga diunggah oleh UAS di akun Instagram-nya. Dalam pertemuan itu, UAS menyerap banyak nasihat dari Habib Luthfi.

“Silaturrahim ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya. Masya Allah, menyejukkan, zahir dan batin,” ujar UAS.

UAS melanjutkan safarinya di Jawa Tengah dengan bertemu pengasuh Pesantren Al-Anwar Sarang, Mbah Moen. Foto pertemuan itu diunggah di akun Instagram @ustadzabdulsomad. [detik]

loading...

Loading...

News Feed