by

Serang Sandiaga di Acara Alumni PL, Jokowi Kekurangan Bahan

Joko Widodo (Jokowi) terlihat kekurangan bahan dengan menyerang Sandiaga Uno di acara temu alumni Pangudi Luhur.

“Jokowi menyerang Sandiaga di acara alumni Pangudi Luhur yang menyatakan dukungan dukungan ke Jokowi. Itu menandakan Jokowi kurang bahan,” kata pengamat politik Sahirul Alem kepada suaranasional, Kamis (7/2/2019).

Kata Alem, nampaknya Jokowi sudah melakukan serangan kepada kubu Prabowo-Sandiaga. “Dan itu akan diikuti tim sukses termasuk para buzzer-nya,” jelas Alem.

Menurut Alem, strategi menyerang ini bertolak belakang dengan saat Jokowi ikut Pilpres 2014. “Pada 2014 yang melakukan serangan hanya tim suksesnya, Jokowi hanya kalem-kalem saja. Sekarang ini totalitas melakukan serangan,” papar Alem.

Baca juga:  Ideologi Salafi Sururi, Komandan Densus 99 Ragukan Komitmen NKRI & Pancasila Ustadz Bachtiar Nasir

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan alumni Pengudi Luhur, Jokowi menyerang Sandiaga Uno yang merupakan lulusan lembaga pendidikan tersebut.

“Kalau saya melihat bukan, apa, Pangudi Luhur ini asal Sandiaga Uno, tetapi yang saya lihat adalah semangat dukungan tadi betul-betul dengan militansi yang luar biasa. Saya melihat itu,” ujar Jokowi kepada wartawan setelah mendapat dukungan dari Alumni PL di Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

“Oleh sebab itu, tadi saya kalikan 848 yang hadir, tapi begitu masuk kelihatan mereka yang hadir 84.400-an suara semuanya. Kayak liat konser. He-he-he…,” kata Jokowi.

loading...

Loading...

News Feed