by

Priska Berikan Kejutan di Australia Open Junior

Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, melanjutkan kejutan di Australian Open Junior 2019. Priska melaju ke babak 16 besar usai memetik kemenangan di babak II, Selasa 22 Januari 2019.

Berlaga di lapangan 8 Arena Melbourne Park, Priska tampil impresif untuk menyingkirkan tunggal putri unggulan 6 asal Amerika Serikat, Ma Lea, dalam pertarungan 3 set, 5-7, 6-3 dan 6-0.

Dan Priska yang baru berusia 15 tahun rupanya punya tekad besar menorehkan prestasi di ajang Grand Slam junior bergengsi pertamanya tersebut.

Sebelumnya, di laga pembuka pada Minggu 20 Januari 2019 lalu, Priska berhasil mengalahkan petenis Korea Selatan, Yoen Woo Ku, juga dalam pertandingan tiga set 6-3, 6-7, 6-4.

Baca juga:  Wow, Ada Cewek Seksi di antara Mayweather Jr dan dan Manny Pacquiao

Sayangnya, kiprah Priska yang merupakan satu-satunya wakil Merah Putih di arena Grand Slam ini hanya tinggal di nomor tunggal. Itu menyusul kekalahannya pada babak I sektor ganda, Senin 21 Januari 2019.

Berpasangan dengan petenis muda China, Wei Sijia, Priska harus kandas di tangan unggulan 2 asal Thailand, Thasaporn Naklo/Mananchaya Sawangkaew 0-6 2-6 hanya dalam tempo 46 menit. (viva)

loading...

Loading...

News Feed