by

Ini Identitas Pengendara Motor yang Tewas di Lamongan

Identitas pengendara motor yang terseret sejauh 800 meter di kolong mobil Innova di Lamongan, Selasa (22/1/2019) malam, akhirnya terungkap.

Korban tewas karena terseret sejauh 800 meter di bawah mobil Innova tersebut adalah Achmad Wahyudin Firdaus, warga Sidoberanti RT 12/ RW 03, desa Sidomukti, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Menurut Kanit Laka Lantas, Iptu Sudibyo, saat kejadian, korban hendak menyeberang dan kehilangan kendali setir.

Korban terpental lepas dari sepeda motor yang dikendarai dan korban terseret di bawah mobil Toyota Innova yang dikendarai Titik Kholifah, warga Dusun Sumberjo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Sambeng hingga sejauh kira-kira 800 meter, yakni dari TKP hingga depan Pasar Sidoharjo.

Baca juga:  NU-JEK, Siap Bersaing Ojek Online Lainnya

Saat itu dia mengendarai motor Honda CB 150 R nopol W 4985 M.

Korban tewas terseret sejauh 800 meter karena tersangkut di bawah tangki kolong mobil Toyota Innova nopol S 1598 JR yang dikemudikan Titik Kholifah (45).

Korban terseret mulai dari jl Sunan Drajat hingga Jl Pahlawan, Pasar Sidoharjo.

Sejak korban jatuh dan terseret mobil yang dikemudikan Siti, banyak warga yang berteriak kalau ada korban yang terseret.

Namun teriakan para pengguna jalan tidak didengar pengemudi mobil. Dari depan Perumahan Demangan Regency hingga perempatan jalan Sunan Drajat – Kusuma Bangsa, si pengemudi ini tak juga berhenti sampai balik ke arah Barat depan Pasar Sidoharjo.

Baca juga:  Reuni Akbar SMPN Kembangbahu Lamongan Sukses

Karena disangka pengemudi mobil sengaja kabur, seorang saksi, Imam Busoir (46) langsung memburu mobil ‘pembawa’ korban hingga depan pasar.

“Saya berhentikan mobil itu, dan pengemudinya saya beritahu kalau ada orang yang terseret di bawah kolong mobil yang dikendarai,” kata Imam, Selasa (22/01/2019) malam ini.

Kecelakaan di Lamongan itu terjadi sekitar pukul 18. 25 WIB dan menjadi perhatian pengunjung pasar malam di Sidoharjo. (Rinto Caem)

loading...

Loading...

News Feed