Seknas Jokowi Gelar Dialog dengan Warga Kecamatan Jati Agung

Uncategorized

Ketua Umum Seknas Jokowi, M. Yamin mengatakan bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Amin merupakan pasangan yang bersih.

Hal itu ditegaskan M Yamin saat menggelar dialog dan sosialisasi dengan warga Kecamatan Jati Agung, Lampung, Jum’at (18/01).

“Pak Jokowi tidak mempunyai beban masa lalu. Beliau tidak pernah terlibat korupsi, kasus HAM dan pelanggaran lainnya,” kata M Yamin.

Ia menjelaskan bahwa Jokowi Amin bukan tipikal pemimpin yang aji mumpung. Fakta itu, kata dia, terbukti dengan anak-anak Jokowi tidak terlibat dalam pemerintahan.

“Bahkan anaknya sendiri tidak lolos daftar PNS padahal Pak Jokowi bisa saja meloloskan anaknya tapi itu tidak dilakukan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu M. Yamin memuji kerukunan yang ada di Kecamatan Jati Agung.

“Saya kagum dengan guyub rukun warga kecamatan Jati Agung yang tinggi tingkat toleransinya, saling menghormati dan membantu antar penganut agama. Tentu ini adalah bentuk pengamalan pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya

Ia berpesan agar warga Kecamatan Jati Agung jangan mudah termakan hoaks.

“Akhir-akhir ini banyak hoaks yang tersebar, kita harus bisa menyaring informasi yang beredar jangan mudah termakan hoaks, apalagi banyak paham yang ingin mengubah ideologi bangsa yaitu Pancasila,” tutupnya

Acara dialog ini dihadiri oleh seratusan warga kecamatan Jati Agung.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama warga mengapresiasi dan berterimakasih atas adanya kegiatan dialog ini.

“Terimakasih banyak buat Seknas Jokowi yang telah mengadakan kegiatan dialog ini. Mudah-mudahan unek-unek kami bisa disampaikan langsung kepada Pak Jokowi dan tentunya kami merasa kalau kami sangat dihargai dengan adanya dialog ini,” ujar Asiyono warga Margo Agung dusun 5 Kecamatan Jati Agung.

Turut mendampingi dalam dialog ini Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi Dedi Mawardi dan Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung Siti Noor Laila yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Lampung I.