Nobar Debat Capres & Cawapres bersama PDI-P Lamongan dan Masyarakat Umum

Untuk mengedukasi masyarakat dalam memilih pemimpin sebuah negara Indonesia, PDI-P Lamongan menyelenggarakan nobar debat capres dan cawapres bersama masyarakat umum, Kamis (17/1/2019).

“Meski acara ini sangat mendadak, dan hujan deras mengguyur kota Lamongan ta mengurangi antusias masyarakat untuk berduyun duyun datang ke gedung KORPRI tempat lokasi nobar, terlihat kurang lebih 200 tempat kursi yang di sediakan terisi penuh,” ungkap ketua panitia nobar Saim Spd yang juga Wakil ketua DPRD Lamongan.

Baca juga:  Ini Dia Video Siswi Cantik Bentak Polwan Ngaku Anak Jenderal Habis Corat-coret, Habis Mabuk Ya?

Semangat dalam mendukung salah satu paslon capres dan cawapres tersebut juga terbukti oleh rombongan ibu-ibu Muslimat NU, pelajar, mahasiswa, santri, dan masyarakat umum dengan berkali kali terdengar applaus meriah dalam gedung. Seperti ada harapan terpatri dalam hati untuk memilih salah satu paslon capres dan cawapres.

Seperti yang diucapkan oleh Nur Chasanah , yang juga salah satu Caleg PPP DPR RI dengan diadakannya nobar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk bisa mengetahui kualitas terbaik calon pemimpin dalam mengurus sebuah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat besar ini, pungkasnya. ( Rinto.Aan )

Baca juga:  Personil Petugas Gabungan Siap Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020