by

Puting Beliung di Ngimbang Terjang Warung dan Pohon Tumbang Pinggir Jalan

Hujan deras disertai angin kembali terjadi di Lamongan, kali ini terjadi di kecamatan Ngimbang. Akibat musibah ini banyak pohon tumbang dan warung-warung semi permanen di pinggir di jalan raya Babat-Jombang tepatnya di Dusun Balong Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan banyak yang rusak, Kamis (17/01/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Seperti diungkapkan Anang Kharis (30) warga Dusun Pule Desa Lamongrejo kecamatan Ngimbang pemilik salah satu warung yang menjadi korban mengatakan kejadian hujan deras disertai angin tersebut berlangsung sekitar 30 menit hingga mengakibatkan warung-warung rusak termasuk warung miliknya.

Baca juga:  Jadi Presiden Harus Pemberani Lantang Jokowi

“Hujannya begitu lebat disertai angin, hingga mengakibatkan warung saya dan beberapa warung lain ikut rusak juga,” kata Anang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan ada 6 warung semi permanen yang menjadi korban angin puting beliung tersebut, total kerugian material sekitar Rp 17 juta. Namun beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa.(Rinto Caem)

loading...

Loading...

News Feed