by

Elvi Diana: Silaturahmi, Kunci Mendekat ke Masyarakat

Elvi Diana (IST)

Calon Anggota DPRD DKI Jakarta 1, Elvi Diana bertekad memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat. Hal itu diungkapkannya saat menggelar sosialisasi Paslon dan caleg di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Dengan tagline Profesional Merakyat, Elvi Diana turun di dapil Jakarta Pusat) yang meliputi wilayah Kecamatan Tanah Abang, Kemayoran, Gambir, Menteng, Johar Baru, Senen, Cempaka putih dan Sawah Besar.

“Nanti saya akan lebih sering turun dan bertemu dengan masyarakat di sini. Saya akan datangi door to door. Kalau kata orang, tak kenal maka tak sayang,” kata Elvi saat berbincang dengan masyarakat di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Acara sosialisasi diisi dengan perkenalan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Masyarakat juga diajak untuk lebih mengenal Jokowi yang memiliki program-program merakyat sekaligus pro kalangan bawah.

Baca juga:  Terbongkar, Tim Ahok-Djarot Sebarkan Fitnah Kasus Nenek Sidup

Elvi Diana, caleg PDIP DKI 1 nomor urut 9 berharap program dan visi misinya bisa dipahami masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu ikut sosialisasi ini.”

“Saya berharap silaturahmi ke depan akan membuat kita semakin dekat dan saling mengenal sehingga ibu-ibu, bapak-bapak atau para pemuda yang disini paham dengan program saya,” ujar Elvi yang juga menjabat Dewan Pakar Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi.

Kegiatan sosialisasi Paslon dan caleg juga dihadiri Bendahara Seknas Jokowi, Ismarilda. Seknas, kata Ismarilda, turut serta dalam sosialisasi Paslon 01 karena wilayah Kecamatan Bungur merupakan lumbung pemilih Jokowi di Pilpres 2014.

Baca juga:  Akui Ziarah Makam Ibu Angkat tak Pakai Sepatu, Ahok Berbohong, Ini Buktinya

“Kami berharap Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa menang lagi di daerah ini. Kami punya presiden yang berpengalaman. Program Pak Jokowi jelas sehingga ibu-ibu dan bapak-bapak di sini sudah merasakan,” kata Ismarilda.

Selain itu, Ismarilda berpesan kepada masyarakat untuk lebih cerdas dan pintar dalam menentukan pilihan. Masyarakat diajak untuk tidak terlibat kecurangan hingga permainan politik uang.

“Kalau misalnya ada yang mengiming-imingi uang pas hari pemilihan, ibu-ibu dan bapak-bapak jangan mau. Dikasih uang cuma sehari dan sekali, tapi akibatnya dirasakan lima tahun. Kami ingin pesankan bahwa Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin jelas dan pasti,” ujarnya.

loading...

Loading...

News Feed