by

Pakar Medsos Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Nukman Luthfie (IST)

Kabar mengejutkan, pakar media sosial (medsos) Nukman Luthfie meninggal dunia, Sabtu (12/1/2019) di RS Bethesda, Yogyakarta sekitar jam 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan adik Nukman Luthfie, Nurudin Lazuardi, kakaknya akan dimakamkan Ahad (13/1/2019) di Kendal, Jawa Tengah.

“Rencana dimakamkan besok pagi di TPU Grabag, Kendal, Jawa Tengah,” ujarnya, seraya menambahkan Nukman meninggal karena stroke.

Nukman Luthfie, lahir di Semarang, 24 September 1964. Selain aktif berkecimpung di dunia medsos, dia juga dikenal sebagai pengusaha, konsultan dan pembicara di bidang internet marketing.

Sebelumnya, pria yang dikenal murah senyum ini adalah seorang jurnalis di Bisnis Indonesia dan Majalah Prospek. Ia mulai berkiprah di bidang internet sejak menjadi salah satu co-founder PT Agranet Multicitra Siberkom (AGRAKOM) dan menjabat sebagai Internet Services Director yang melahirkan situs berita online pertama di Indonesia, detik.com.

Baca juga:  Pemkab Lamongan Jaga Netralitas ASN di Pemilu 2019

Pada 2003, ia mendirikan Virtual Consulting yang akhirnya berjaya hanya dalam waktu tiga tahun. Kiprahnya di dunia digital dan medsos membuatnya banyak dimintai pendapat mengenai fenomena internet dan medsos.

loading...

Loading...

News Feed