by

Naik Pangkat Kasat Tahti Polres Lamongan Iptu Suyitno Gelar Tasyakuran Makan Bersama Tahanan

Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT, Kasat Tahti Polres Lamongan, Iptu Suyitno mengadakan tasyakuran atas kenaikan pangkat bersama para tahanan Polres Lamongan.

Dalam sambutannya, Kasat Tahti Iptu Suyitno melalui Aipda Ali Muji menyampaikan, acara tasyakuran ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat serta berharap semakin sukses dan barokah.

“Semoga melalui acara tumpengan makan bersama ini bisa membawa berkah,” ungkap Aipda Ali Muji.

Disamping itu Ali Muji juga berharap sesama penghuni tahanan semakin menjalin silaturahmi dan juga menambah ibadah, sehingga bisa menjadi pelajaran dan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.

Baca juga:  Koramil & Polsek Sukorame Lamongan Sebarkan Nasionalisme di Kalangan Pelajar

“Untuk sesama tahanan mari saling mempererat silaturahmi, menambah ibadah waktu di tahanan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya dan mendoakan supaya kita sehat selalu dan kita yg naik pangkat semoga sukses dan barokah,” tambahnya.

Sementara itu, Mulyono salah satu perwakilan tahanan mengatakan acara semacam ini menjadi lebih terasa kekeluargaannya sesama tahanan dan juga petugas. Dalam kesempatan tersebut, Mulyono juga didaulat menjadi pembaca doa dalam acara tasyakuran makan bersama.

“Semoga membawa berkah, dan menjadikan kita para tahanan bisa instrospeksi diri dengan menjalankan ibadahnya, sehingga tidak akan mengulangi perbuatan yang melanggar hukum kembali,” katanya. (Rinto Caem).

loading...

Loading...

News Feed