by

Diduga Konsleting listrik, Dua Kios di Pasar Blimbing Ludes Terbakar

Dua kios milik Sholik (49) warga desa Gampang Kecamatan Laren serta kios milik H. Hazbillah (51) warga lingkungan Kebonsari Kelurahan Belimbing Paciran ludes terbakar, bahkan kobaran api yang berada di stand kios pasar blimbing tersebut sempat membuat panik warga sekitar. Rabu (09/01/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kobaran api berasal dari kios milik sholik yang sehari-hari berjualan perabot dari plastik.

Seperti yang diungkapkan Yono warga sekitar lokasi mengatakan awal mula diketahui api sudah berkobar di kios milik sholik dan dilihat bahwa meteran listrik juga menyala dan dari sinilah masyarakat menyimpulkan bahwa kebakaran ini berasal dari konsleting listrik.

Baca juga:  Di Depan Investor Hong Kong, Jokowi Memuji Anies Mampu Pimpin DKI

“Semua pada panik, terutama yang punya kios disitu, saya sendiri sampai langsung lari kedalam, ikut membantu melakukan pemadaman seadanya agar api tak membesar,” tutur Yono saksi mata.

Sementara itu, petugas dari UPT PMK Paciran yang datang kelokasi langsung melakukan pemadaman api hingga tidak sampai merembet ke kios lain.

Atas musibah kebakaran kios yang berada di stand pasar belimbing Paciran ini, kerugian ditafsir kisaran Rp 100.000.000juta.(RINTO CAEM)

loading...

News Feed