by

Persela Seleksi Pemain Lokal

Persela Lamongan mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 musim 2019 dengan menggelar seleksi pemain lokal, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (7/1/2019).

Setidaknya ada sekitar 40 pemain seleksi yang mencoba peruntungan untuk bisa masuk ke dalam skuad Laskar Joko Tingkir musim 2019, mulai dari yang berposisi penjaga gawang, pemain bertahan, gelandang hingga posisi penyerang.

“Ternyata peminatnya juga cukup banyak, ada dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 juga ada,” kata Aji Santoso, Pelatih Persela.

Meski didominasi oleh muka-muka baru, namun dalam proses seleksi kali ini juga terdapat beberapa pemain yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari Pesela.

Baca juga:  Saddil Ramdani Hengkang dari Persela

Sebut saja Boby Wirawan, yang sempat membela Persela di Liga 1 musim 2016/2017 lalu. Selain itu ada juga nama Muhammad Dzikri Afdloli, yang sempat mencicipi jersey kebesaran Persela di kompetisi Indonesia Soccer Championship A musim 2016.

Namun dalam tahap seleksi hari pertama ini masih sebatas latihan bersama dan belum dilakukan penilaian, sebab kondisi pemain yang rata-rata berasal dari luar Lamongan masih kelelahan.

“Saya sangat memahami kondisi pemain yang tidak fresh, karena banyak pemain yang baru datang tadi pagi, ada juga yang terlambat datang. Besok setelah kondisinya fresh baru kita nilai, biar kita fair menilainya,” tuturnya. (Rinto Caem)

loading...

Loading...

News Feed