Korsa: Penyebar Berita Hoax, Pertama Kali Polisi Harus Tangkap Jokowi

Polisi harus menangkap Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah menyebarkan berita kebohongan (hoax) seperti ekonomi yang tidak meroket, produksi mobil esemka maupun beberapa janji yang tidak ditepati.

“Kalau Polisi Mau di Tangkap penyebar Berita Bohong (Hoax), yang seharusnya Pertama kali ditangkap ya Mr Presiden Jokowi,” kata Koordinator Komunitas Relawan Sadar (Korsa) Amirullah Hidayat di akun Facebook-nya.

Korsa merupakan kumpulan relawan di mana pada 2014 merupakan pendukung Jokowi, namun saat ini berseberangan dengan mantan Wali Kota Solo tersebut.

Kata Amirullah, Jokowi layak ditangkap polisi karena sejak menjabat jadi Presiden sudah terlalu banyak kebohongan yang dilakukannya kepada rakyat.

“Sehingga bila dibiarkan negeri ini akan hancur minimal tergadai,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga membantah, buku karyanya berjudul “Sertifikat untuk Rakyat Mana?” didanai oleh salah satu cukong di Indonesia.

“Gerakan Korsa memakai/menggunakan biaya dari Urunan (Infaq) se ikhlasnya Anggota Paguyuban korsa yang perlu diketahui semuanya bahwa Korsa ini adalah Paguyuban para mantan Relawan Jokowi 2014,” jelas Amirullah.