by

Saddil Ramdani Hengkang dari Persela

 

Salah satu pemain terbaik Persela Lamongan, Saddil Ramdani dikabarkan pamit dari skuat Persela Lamongan untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Meskipun belum ada keterangan resmi mengenai Saddil Ramdani akan berlabuh. Namun kabar berhembus, mengatakan jika Saddil Ramdani bakal melanjutkan karir sepakbolanya di salah satu tim Liga Malaysia.

Kabar Sadil bakal bermain di liga Malaysia, hal ini diketahui setelah akun Instagram agensi sepak bola Estrada Sports Agency mengunggah foto bersama Saddil Ramdani.

“Selamat datang di keluarga Estrada,” tulis akun yang diberi nama @joe.estrada_sports_agency.

Informasinya, Saddil Ramdani sedang berada di Kuantan dan bergabung dengan Pahang FA.

Baca juga:  Dengan Semangat Kemerdekaan, Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Laos

Saddil Ramdani pamit dari skuat Persela Lamongan diketahui melalui unggahan di akun instagram miliknya, Jumat (04/01/2019).

Winger lincah Timnas Indonesia itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan pemain Persela Lamongan. Di akun pribadinya tersebut, Saddil juga mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Lamongan yang selama ini telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Assalamualaikum masyarakat Lamongan yang saya cintai, manajemen Persela yang saya hormati dan official team maupun saudara-saudaraku di klub Persela Lamongan kebanggaan kita ini. Selama 2 tahun 4 bulan saya berada di keluarga yang luar biasa,” tulis Saddil di intragram miliknya.

Baca juga:  Manny¬†Pacquiao Kalah Menghadapi Jeff Horn Eks Guru

“Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercintaku PERSELA sekarang ini, tanpa MASYARAKAT LAMONGAN DAN MANAJEMEN TEMAN-TEMAN SEMUANYA, saya bukan siapa-siapa.”

“Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling suport mendokan dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi. amin, terima kasih,” pungkasnya. (Rinto Caem).

loading...

Loading...

News Feed