Dihantam Mobil, Pengendara Motor di Lomangan Tewas di Tempat

Cuaca hujan mengharuskan pengendara berhati hati ketika sedang melakukan perjalanan, karena kondisi jalan licin dan rawan kecelakaan. Seperti yang terjadi pagi ini, sebuah mobil kehilangan kendali, hingga oleng dan menabrak pengendara motor dari arah berlawanan hingga tewas, Jum’at (4/01) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan Iptu Sudibyo menjelaskan, saat peristiwa terjadi cuaca hujan rintik rintik dan ketika kami lakukan olah TKP, mobil yang dikendarai ban nya tipis, sehingga di mungkinkan karena jalan licin, dengan kondisi demikian, mobil oleng, hingga terjadi kecelakaan.

Baca juga:  Megawati Datang ke Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

“Mobil Honda Cr-V yang dikendarai Sri Hidayati (35) warga Dusun Kedungbulu Rt 04 Rw 06 Desa Dumpiagung, Kecamatan Kembang Bahu melaju dari arah selatan ketika sampai di jalan raya Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung, mobil oleng ke kanan hingga menabrak Sepeda Motor yang dikendarai Nur Hasan (35) warga Dusun Patuk Rt 02 Rw 02 Desa Sumberbendo, Kecamatan Mantup,” ungkap perwira yang diberikan kenaikan pangkat.

Sudibyo menambahkan, pengendara motor tewas di tempat sementara pengendara mobil mengalami luka luka.

“Nur Hasan mengalami cedera pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian dan jenazah di bawa ke RS Muhamadiyah Lamongan. Sementara Sri Hidayati mengalami memar pada dahi di dan dilarikan ke Puskesmas Tikung,” tambahnya

Baca juga:  Nadiem Minta Maaf ke Muhammadiyah, PBNU, PGRI soal Organisasi Penggerak

Setelah menabrak pengendara motor mobil juga menabrak pagar sebuah konter handphone hingga rusak parah. (RINTO CAEM)