Ratusan Anggota Korpri & PGRI Kecamatan Mantup Lamongan Peringati HUT Korpri ke-73

Peringatan HUT Korpri Ke-47 dan HUT PGRI ke-73 kecamatan Mantup berlangsung meriah, ratusan anggota Korpri dan PGRI hadir antusias mengikuti acara yang
diadakan di Gedung Mayangkara Mantup, Senin (17/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lamongan H. Fadeli, Sekda Lamongan Yuhronur, Ketua DPRD Lamongan Deby Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan, muspika Mantup, Guru se kecamatan Mantup serta perangkat desa seluruh kecamatan Mantup.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan H. Fadeli mengungkapkan bahwa Korpri di Lamongan menunjukkan kebanggaannya karena kualitas pelayanan dan menjadi no satu tingkat pelayanan Nasional.

“Selamat HUT Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73, melalui peringatan ini kita tunjukkan jika kita layak menjadi no 1 karena Korpri di Lamongan menjadi no 1 tingkat pelayanan nasional,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Fadeli juga mengajak seluruh elemen masyarakat Lamongan untuk mensukseskan program yang sudah dicanangkan pemerintah Kabupaten Lamongan yakni gerakan 1821 serta mensukseskan program desaku pintar.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak suluruh elemen masyarakat untuk membantu mensukseskan program yang sudah kita canangkan bersama yakni program 1821 dan desaku pintar,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli juga menegaskan jika di tahun 2019 gaji guru Paud akan naik, Kesejahteraan para guru di Lamongan akan diperhatikan.

Sementara itu, Camat Mantup Sukri, SH, MM mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Lamongan beserta seluruh elemen atas suksesnya acara peringatan HUT Korpri dan HUT PGRI di kecamatan Mantup juga menjelaskan jika Kabupaten Lamongan sudah menjadi predikat Bebas Korupsi.

“Atas nama pemerintah kecamatan Mantup, kami mengucapkan selamat hari Korpri dan PGRI, semoga Lamongan semakin maju,” tuturnya. (Rinto)