Habib Rizieq Dapat Penghargaan MoeslimChoice Ulama Award

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mendapat penghargaan MoeslimChoice Ulama Award.

Penghargaan diterima Habib Munif Alatas, menantu Habib Rizieq. Kepada yang hadir, Habib Munif menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran HRS karena tengah berada di luar negeri.

“Saya berdiri di sini mewakili Ayahanda, kebetulan beliau mertua saya,” ujarnya dari atas panggung, Jakarta Pusat, Rabu (12/12) dikutip RMOL.

Menurut Habib Munif, Habib Rizieq adalah guru yang selama ini tidak pernah mengharapkan kehidupan dunia seperti jabatan, dan materi.

Baca juga:  Hadapi Kebangkitan PKI, Menhan Buat Simposium Tandingan

Habib Rizieq, kata Habib Munif sangat tulus dalam motif perjuangan Islam. Di antaranya adalah menegakkan kebenaran dan melawan kebatilan. Bahkan dalam perjuangannya, Habib Rizieq mempunyai sisi kemanusiaan yang begitu besar.

“Tidak memandang apa suku, agamanya dalam membantu. Sampai di Rohingya pun, tadi informasi dari Habib Ali, karena beliau yang menangani kemanusiaan, jangankan yang muslim, bahkan yang Budha pun ikut dibantu di Rohingya, ini adalah salah satu sisi kemanusiaan yang jarang diekspos oleh seorang Habib Rizieq Shihab,” pungkasnya.

Baca juga:  Terseret Jual Beli Jabatan, KPK Tangkap Bupati Kudus