by

Tokoh Madura: Saya Siap Motong Leher La Nyalla

Tokoh Madura Djoko Edhi Abdurrahman menyatakan siap memotong leher La Nyala atas pernyatannya yang bersedia dipotong lehernya jika Jokowi kalah di Madura.

“Orang Madura bersaksi atas pernyataan La Nyalla. saya siap memotong lehernya, tetapi hukum di Indonesia tidak memungkinkan,” kata Djoko kepada suaranasional, Selasa (11/12).

Menurut Djoko, mayoritas warga Madura itu memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. “Orang Madura itu tidak memilih Jokowi di Pilpres 2019,” jelas Djoko.

Ia mengatakan, pernyataan La Nyalla justru memunculkan militansi warga Madura untuk memenangkan Prabowo. “Pernyataan La Nyalla itu blunder,” papar Djoko.

Baca juga:  Dosen UI Ade Armado Tuding Ustadz Abdul Somad Sebarkan Kebencian

Sebelumnya, La Nyalla berjanji ingin membalikkan keadaan untuk wilayah Madura yang dulu dimenangi Prabowo di Pilpres 2014. La Nyalla siap memenangkan Jokowi di Madura.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura. Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI,” kata La Nyalla usai menyambangi kediaman Ma’ruf di Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

loading...

Loading...

News Feed