by

Pertemuan Aktivis Malari 74 Inginkan Perubahan Total

Dua Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu dan Hariman Siregar mengadakan pertemuan dan mendiskusikan kondisi bangsa Indonesia. Mereka sepakat untuk perubahan total menjadi lebih baik.

Demikian dikatakan aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu dalam pernyataan kepada suaranasional. “Kami yang aktivis Malari 74 sudah sepakat mengajak komponen bangsa lain untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” jelasnya.

Kata Salim, perubahan menjadi lebih baik dengan cara mengganti Presiden secara konsitusi melalui Pemilu 2019. “Kami ingin Presiden baru karena kebijakan yang lama tidak berpihak kepada rakyat,” jelas Salim.

Baca juga:  Wartawan Senior: Jokowi Belum Shalat bila Kebijakannya Rugikan Rakyat

Salim mengatakan, bukan hanya kalangan aktivis 74 yang menginginkan perubahan tetapi rakyat Indonesia. “Saat saya berada di pasar, mayoritas mengeluh harga melambung tinggi. Mereka inginkan perubahan menjadi lebih baik,” papar Salim.

Tahanan politik era Soeharto ini mengatakan, rezim sekarang ini tidak ubahnya seperti awal-awal Orde Baru yang membungkam kebebasan. “Berbeda pemerintah langsung masuk penjara, media mainstream dikuasai,” pungkas Salim.

loading...

Loading...

News Feed