Pihak Keluarga Tegaskan Ketua Ansor Jepara taat Agama & Yakin tak Selingkuh

Pihak keluarga mengatakan, Ketua Ansor Jepara KH Syamsul Anwar orang yang taat beragama dan yakin tidak berselingkuh sebagaimana dituduhkan suami Eny Sakdiyah, Mohammad Abdul Aziz.

“Orang yang taat agama dan paham norma agama,” kata perwakilan keluarga KH Syamsul Anwar, Taufik Hidayat kepada wartawan, Kamis (6/12).

Taufik yang juga pengacara KH Syamsul mengatakan, Eny Sakdiyah juga memiliki dasar agama yang kuat sehingga tidak mungkin berselingkuh dengan kliennya.

Taufik menegaskan, cerita yang disampaikan Mohammad Abdul Aziz ke publik sangat janggal dan cenderung mengada-ada. Karena tanpa berdasar bukti yang jelas.

Baca juga:  Ini Dia Bukti Jokowi Dukung Perdagangan Satwa Liar

“Jika mereka satu kamar mengapa tidak di dobrak? Jika Mohammad Abdul Azizi menuduh ada hubungan asusila, mengapa tidak dilaporkan polisi saat itu juga?” tegas Taufik.

Terkait fitnah tersebut, Taufik menegaskan, tak menutup kemungkinan pihaknya akan membuat laporan balik ke aparat penegak hukum atas pencemaran nama baik.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan lakukan laporan pencemaran nama baik, presekusi, ancaman pemerasan dan ancaman kekerasan. Terlebih sudah disebarkan di media masa,” tegas Taufik.

Baca juga:  Aktivis Malari 1974: Rezim Jokowi, Penguasa Paling Busuk dalam Sejarah RI