by

Di Medsos Muncul Gerakan Dukung Dubes Arab Saudi

Di media sosial baik di Twitter, Facebook dan Instagram muncul gerakan mendukung Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Al Shuaibi.

Di Twitter muncul hastag #KamiBersamaOsamahAlshuaibi sebagai bentuk dukungan terhadap Osama bin bin Mohammed Al Shuaibi.

Akun Twitter @yudharom menilai PBNU dan Ansor tidak perlu marah karena sebelumnya petinggi kedua ormas itu mengatakan yang dibakar itu bendera HTI.

“Yang dibilang sesat itu yang bakar bendera Tauhid kata Dubes Osama, kenapa yang kebakaran jenggot ormas yang ngaku cuma bakar HTI. Jadi sebenarnya bendera siapa yang kemarin mereka bakar? #KamiBersama OsamaAlShuaibi” ungkapnya.

Baca juga:  Politikus Demokrat: Biar tak Menular, Perlu Toilet LGBT

Ada juga pemilik akun Twitter @Kangjono yang mengatakan, Ansor dan NU sudah mulia tidak perlu dibela. “Dubes tidak menyebut ormasnya. NU dan Ansor sudah mulia tidak perlu marah. NU dan Ansor sudah mulia dan tidak perlu dibela #KamiBersama OsamaAlShuaibi,” jelasnya.

Pemilik akun Twitter @Abdul Syabhan mengucapkan terima kasih kepada Dubes Saudi. “Terima kasih om @Os_Alshuibi telah memberi pelajaran sama ormas yang paling merasa benar #KamiBersama OsamaAlShuaibi,” tulisnya.

loading...

Loading...

News Feed