by

Diteriaki, Pencuri di Lamongan Berhasil Ditangkap

Seorang wanita meneriaki seorang pencuri di Lamongan sehingga dapat ditangkap warga. Peristiwa ini terjadi di Pasar Desa Kranji Paciran, Senin (3/12).

Pencuri berinisial NA (36) warga Desa Paciram, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan mau mencuri uang milik Tri Nur Cahyani yang tertinggal di boks motor.

sekira jam 07.00 WIB korban beranjak ke pasar untuk belanja. Seperti biasanya, korban memarkir motor Honda Vario putih yang bawanya dalam keadaan terkunci stir.

Berdasarkan keterangan polisi, Tri bergegas masuk ke dalam pasar. Saat di dalam, korban teringat dompet warna krem berisi HP Samsung J7 dan uang tunai Rp 995 ribu tertinggal di bawah stir motor.

Baca juga:  Dianggap Membawa Berkah, Masyarakat Berebut Sisa Bunga Siraman Gibran-Selvi

Tri langsung balik menuju motornya untuk mengambil dompet tersebut.

Korban terkejut karena ia melihat ada seseorang laki-laki naik Honda Vario merah mengambil dompet miliknya yang ditaruh di boks depan bawah stir motornya. Pelaku sepertinya tak tahu kalau aksinya tepergok korban.

Pelaku membawa kabur barang curiannya itu. Melihat kejadian itu korban lalu nekat mengejar pelaku sembari berteriak, pencuri- pencuri dan minta tolong warga.

Teriakan korban menjadi perhatian warga yang melintas dan membantu menangkap pelaku.

“Tersangka berhasil ditangkap dan tidak sampai dikeroyok warga,” kata Harmudji.

Baca juga:  Mencuri Ponsel, Polsek Modo Lamongan Tangkap Irwanto

Barang bukti dompet berisi HP Samsung J7, uang tunai berhasil diamankan. (Rinto)

loading...

News Feed