Ada Bendera Tauhid di Reuni 212, Gerakan Jaga Indonesia: Kami akan hadapi untuk Melawan

Gerakan Jaga Indonesia untuk wilayah Timur akan mengerahkan massa untuk berhadapan jika acara reuni akbar 212 ditemukan bendera tauhid.

“Kalau ada bendera tauhid, kami berhadapan, man to man, people to people,” kata Ketua Presidium Gerakan Jaga Indonesia untuk wilayah Indonesia timur, Deki Matulesi, Senin (26/11).

Menurut Deki, massa dari Indonesia bagian Timur akan datang ke Jakarta untuk menghadapi kelompok 212.

“Kami ke Jakarta untuk bertabrakan dengan massa 212. kami siap.kami presidium Indonesia Timur bersepakat menjaga NKRI harga mati. Maluku sudah siap, Papua, Sulawesi sudah siap,” ungkapnya.

Baca juga:  Timnas Israel U-20 Bertanding di Indonesia, Mujahid 212: Rezim Jokowi Khianati UUD 45

Alumni 212 adalah sebuah forum yang dibentuk untuk menampung orang-orang yang pernah terlibat dalam aksi Bela Islam pada Desember 2017 silam, menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk segera dipenjara.

Aksi itu digelar hingga berjilid-jilid, menjelang Pilgub DKI Jakarta, mereka menuntut agar Ahok dipenjara dengan tuduhan menistakan agama Islam memalui pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyadur surah Al-Maidah ayat 51.

Baca juga:  Fitnah Gibran Lulusan Kursus di Luar Negeri, Relawan Pragi akan laporkan Dokter Tifa ke Bareskrim Mabes Polri