Alumni Al Azhar Kairo: Forum Silaturahim Alumni Mesir yang Dukung Prabowo-Sandi Organisasi Ilegal

Forum Silaturahim Alumni Mesir yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi sebagai organisasi ilegal dan tak punya badan hukum. Alumni Mesir terhimpun dalam organisasi bernama Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) yang diketuai Dr M Zainul Majdi, MA atau Tuan Guru Bajang (TGB).

Demikian dikatakan salah satu alumni Universitas Al Azhar, Kairo Mesir H. Muhammad Fathurrahman, Lc dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (23/11). “Secara organisasi OIAA netral,” ungkapnya.

Fathurrahman menyayangkan, ada sebagaian orang yang mengatasnamakan alumni Mesir berpoltik praktis denngan memberikan dukungan kepada salah satu capres.

Baca juga:  Pengadilan Dagelan Pemilu 2024

“Kalau alumni mesir secara pribadi silahkan, kalau sudah membawa nama organisasi itu sangat disesalkan,” ungkap Fathurrahman.

Kata Fathurrahman, alumni Mesir yang bersifat wasatiyah berkiprah di berbagai bidang termasuk kedua kubu calon presiden. “Ada alumni Mesir secara pribadi berada di kubu Jokowi, ada juga secara pribadi di kubu Prabowo. Itu sangat bagus,” jelas Fathurrahman.

Baca juga:  Di Persidangan, Ahok Umpat Jaksa KPK "Kurang Ajar" dan Salahkan Anak Buahnya