Wujudkan Sinergitas, TKSK Adakan Pertandingan Futsal Persahabatan dengan BNI Lamongan

Guna mewujudkan kekompakan dalam menjalankan program pemerintah melalui BPNT yang ada di Kabupaten Lamongan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) adakan pertandingan futsal persahabatan dengan BNI Cabang Lamongan, yang diikuti seluruh TKSK di Kabupaten Lamongan dengan pegawai BNI di lapangan futsal LSC. Jum’at (16/11/2018) malam.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, sebanyak 27 TKSK se Kabupaten Lamongan turut hadir mengikuti pertandingan futsal bersama BNI.

Menurut Anwar, Spd wakil dari TKSK mengungkapkan jika pertandingan futsal dengan BNI tersebut bertujuan untuk lebih mempererat persaudaraan serta lebih meningkatkan kinerja dalam mensukseskan program yang dijalankan bersama.

Baca juga:  Selesai Sarapan, Seorang Warga Gresik Meninggal Mendadak

“Melalui pertandingan futsal persahabatan ini kita berharap rekan-rekan bisa lebih mempererat kebersamaan” ungkap Anwar perwakilan TKSK Kecamatan Kembangbahu.

Disamping itu Anwar juga untuk mengajak teman-teman TKSK dan BNI bisa hidup sehat dengan cara berolahraga melalui futsal bersama. “Dengan olahrga kita bisa hidup sehat dan bisa lebih meningkatkan kebersamaan,” ujar Anwar, Spd. (Rinto Junaidi)

Baca juga:  Sabhara Polres Lamongan Berikan Santunan Fakir Miskin