Liga SMK Seluruh Lamongan

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Sambeng menjadi tuan rumah liga SMK seluruh Kabupaten Lamongan.

Kepala Sekolah SMK N Sambeng Suwito, S.Pd, M.Pd mengatakan, sebagai tuan rumah akan menyiapkan segala keperluan untuk suksesnya Liga SMK seluruh Kabupaten Lamongan.

Sedangkan panitia Liga, Firman Andik Saputra mengatakan, kegiatan Liga berlangsung selama tiga hari 7-9 November 2018. Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal, bola voli putri, bola voli putra, dan atletik.” ungkapnya.

Kegiatan tahunan ini dibuka secara resmi oleh ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Drs. H. Tri Waluyo, M.Pd.

Upacara pembukaan berjalan dengan khidmat namun sangat meriah, ditandai dengan pelepasan balon udara dan juga ucapan selamat kepada para atlet oleh ketua MKKS SMK Kabupaten Lamongan, Kepala sekolah SMK penyelenggara, ketua MGMP PJOK, ketua panitia, juga ketua pelaksana liga SMK.

Dalam sambutan Ketua MKKS SMK dan kepala SMK Negeri 1 Sambeng, berharap semoga kegiatan liga SMK tahun 2018 ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama warga SMK.

Selain itu, liga adalah ajang untuk menyalurkan bakat, khususnya dalam bidang keolahragaan, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang tangguh dan berprestasi. (Yunus)