by

Koramil Sekaran Lamongan dan Masyarakat Gotong Royong Normalisasi Jalan

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di era pemerintahan dalam gotong royong ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian di bidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk.

Seperti halnya Anggota Kodim 0812 Lamongan yang juga perduli terhadap masyarakat dalam membantu terkait pembangunan sarana dan prasaran, seperti pembangunan jalan.
Setidaknya itu telah ditunjukkan anggota Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran Serda Nanang dan Kopda Agus S yang turut andil dalam kegiatan masyarakat, yakni melaksanakan kerjabakti normalisasi jalan.

“Ini salah satu di antara wujud program TNI manunggal dengan rakyat,” ungkap Danramil 0812/16 Sekaran, Kapten Inf Ali Mahmud kepada awak media, Jumat (2/11/2018).

Baca juga:  Lantai Balkon Gedung BEI Ambruk, Ada Korban Luka 

Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat dikembangkang, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti, bersama masyarakat di Desa Pangean Kecamatan Maduran

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan desa sepanjang 50 meter mengalami rusak parah,” katanya.

Kapten Inf Ali Mahmud menjelaskan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0812 lamongan khususnya di Desa Pangean Kecamatan Maduran.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi.

Baca juga:  Kapal Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, ini Kronologinya

“Semoga sinergitas TNI dengan masyarakat semakin baik dalam segala bidang yang ada,” pungkasnya. (Rinto)

loading...

Loading...

News Feed