by

Ponpes Tebuireng Tegaskan Tidak Berpihak ke Semua Capres

Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng Jombang Jawa Timur tidak memihak kepada semua calon presiden (capres)

“Dzuriah masing-masing punya pilihan,” kata pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, Senin (22/10).

Menurut Gus Sholah, kedatangan Prabowo dan Sandiaga Uno ke Ponpes Tebuireng hari ini bukan untuk kegiatan kampanye, tetapi untuk silaturahmi saja. Kehadiran mereka sekaligus memperingati HSN 2018. Penerimaan Ponpes Tebuireng atas kedatangan pasangan nomor urut 02 itu bukan berarti memberikan dukungan pada keduanya di Pilpres 2019.

Gus Sholah juga menegaskan, dirinya belum menentukan pilihan untuk Pilpres 2019. Saat ini, masih terlalu dini untuk menentukan pilihan capres-cawapres yang akan didukung.

Baca juga:  Libatkan Wali Kota Jakbar, Kubu Ahok-Djarot Peralat Birokrasi untuk Kemenangan

“Saya sendiri belum menentukan pilihan, masih terlalu pagi. Kami belum tahu apa yang akan dikerjakan oleh masing-masing calon itu,” ujarnya.

Gus Sholah memastikan tidak akan golput pada Pilpres 2019. “Saya sendiri pingin tidak memihak ke siapa-siapa. Bahwa saya punya pilihan, iya, saya ndak akan golput. Tetapi pilihan itu tidak perlu disampaikan kepada masyarakat,” paparnya.

loading...

Loading...

News Feed