Ini Posisi Hubungan Badan yang Tidak Boleh Dilakukan Pasutri

Menikmati hubungan badan bersama pasangan memang menyenangkan, namun jangan dilakukan secara asal-asalan. Termasuk juga tak disarankan melakukan posisi hubungan badan yang berbahaya bagi pasangan suami-istri.

Posisi hubungan badan memang dapat membawa variasi pada kehidupan seks Anda dengan pasangan. Tapi tidak semuanya aman dilakukan, meski terkesan sangat liar dan bisa membangkitkan libido.

Jangan coba-coba bereksperimen dengan posisi seks, apalagi untuk para pemula. Bahayanya tak cuma bikin pasangan gagal puas, namun ada hal lain yang harus diwaspadai.

Kira-kira posisi hubungan seperti apa yang tak dianjurkan para ahli? Dilansir dari Indiansutras, berikut ini lima gaya hubungan paling berbahaya pasangan suami-istri (pasutri).

Standing 69

Gaya 69 mungkin salah satu posisi hubungan badan yang nikmat dilakukan dan menguntungkan untuk mencapai kesenangan. Tapi jangan dilakukan sambil berdiri, meski memudahkan Anda mencapai orgasme. Ini berbahaya karena dapat mematahkan kepala pasangan, sekalipun mudah menikmati klimaks.

Baca juga:  Ngeri, Ternyata Kertas Bungkus Nasi Bisa Turunkan Vitalitas Pria

Standing Cowgirl

Pria suka posisi cowgirl saat hubungan badan, namun dilakukannya cukup sambil berbaring saja. Jika dilakukan di kursi atau sekalipun berdiri, dampaknya bisa membuat pasangan tergelincir. Jadilah Anda menyakiti si dia dan menggagalkan momen hubungan seks malam itu.

The Pair of Tongs

Ini adalah posisi hubungan badan yang sangat berisiko dan harus dihindari pasangan. Wanita dapat menderita sakit di tangan kanannya ketika berbaring di lantai. Terlebih lagi, bobot tubuh juga memengaruhi gerakannya. Dorongan perpindahan tangan kanan dan kiri yang menumpu badan bisa membuat ototnya cepat kaku dan kram.

Baca juga:  Ini Dia Cara Tingkatkan Gairah saat Hubungan Badan

Pile Driver

Gaya pile driver dapat membantu Anda menikmati hubungan badan, tetapi dapat berisiko bagi leher wanita. Fraktur leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba gaya hubungan badan ini ini. Sebaiknya hindari, meskipun Anda sudah jago bolak-balik ganti gaya seks yang seru.

Binaragawan

Posisi mirip binaragawan memang bisa dipraktikkan dalam berhubungan berhubungan badan. Namun banyak bahayanya karena mengandalkan tumpuan badan. Posisi ini dapat membuat Anda mendapatkan otot bisep, tetapi banyak risiko. Wanita juga tak bakal kuat melakukannya, jadi jangan dipaksa untuk melakukannya. (inews).