Festival Latukan Pesta Buah di Lamongan

Kabupaten Lamongan mengadakan “Festival Latukan Pesta Buah”, Ahad (21/10). Acara ini dihadiri Bupati Lamongan H Fadeli dan pejabat lainnya.

Kepala Desa Latukan Drs H. M. Jiono mengucapkan teriman kasih kepada Gresik, Bojonegoro, Jombang dan Tuban atas partisipasinya dalam acara “Festival Latukan Pesta Buah.”

“Atas nama masyarakat Desa Latukan, sejak kemarin dilaksanakan petik buah oleh pemuda dan pemudi, tadi pagi juga telah dilakukan petik buah sebanyak 8000 orang,” ungkapnya.

Baca juga:  Warga Desa Sumberdadi Lamongan Tangkap Pencuri Beras

Selain itu, Jijono meminta Bupati Lamongan memperhatikan jalan di Desa Latukan sehingga bisa menghidupkan perekonomian.

“Bumdes Desa Latukan sudah berjalan dengan baik dan tahun depan Desa Latukan akan dibuatkan tempat rekreasi bagi anak-anak,” jelas Jijono.

Bupati Lamongan Fadeli memberikan apresiasi terhadap perangkat desa dan masyarakat Desa Latukan sehingga bisa terselenggaranya acara ini.

“Bumdes di Desa Latukan sebagai percontohan di tingkat Kabupaten Lamongan, tingkatan dan kembangkan, selain itu para pemuda harus tetap kerja keras sebagai generasi penerus agar tidak ketinggalan dengan teknologi khususnya teknologi informasi,” kata Fadeli.

Baca juga:  Wujudkan Kualitas Pendidikan di Era Abad 21, KKG PAI Lamongan Adakan Workshop dan Pengukuhan Pengurus Baru

Fadeli langsung merespon permintaan Kades Latukan yang meminta untuk memperbaiki jalan.

“Terkait pembangunan jalan akan kita tindaklanjuti, selain itu agar Camat juga menindaklanjuti dengan administrasi ke Pemkab Lamongan,” pungkasnya. (Rinto)