by

Politikus Thailand Puji PDIP

Politikus Thailand yang juga Sekjen Council of Asian Liberals and Democrats (CALD), Khun Kiat Sittheeamon memuji Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kami yakin PDI Perjuangan adalah parpol paling modern di Indonesia saat ini,” ujar Kiat, saat berkunjung ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (18/10) dikutip dari gesuri.

Kiat menilai manajemen PDIP sangat bagus dan berhasil melakukan berbagai terobosan yang sangat dikenal di kalangan generasi muda.

“Kami memberi selamat kepada PDIP karena telah melakukan pekerjaan fantastis ini. Bagi saya, PDI Perjuangan adalah contoh progresif dan inovatifnya partai politik,” paparnya.

Baca juga:  Sindir Reuni 212, Ansor: Indonesia Terkena Bencana, Kelompok Radikal Gelar Panggung Politik Caci Maki & Kebencian

CALD adalah jaringan partai politik di Asia yang bersama-sama membangun forum bersama untuk berdiskusi dan bertukar pikiran secara dinamis demi memajukan demokrasi, HAM, dan supremasi hukum. Dibentuk tahun 1993, CALD beranggotakan partai politik, diantaranya dari Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Filipina, Sri Langka, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

loading...

Loading...

News Feed