by

TNI/Polri Lamongan Gelar Istighosah

Anggota TNI/Polri Kabupaten Lamongan mengadakan istighosah serta mendo’akan korban musibah di daerah Lombok NTB dan daerah Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (10/9).

Istighosah ini diadakan di Masjid Makodim Lamongan.

Kepala Staf Kodim Lamongan, Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos mengatakan, pelaksanaan istighosah agar bangsa Indonesia terhindar dari bencana.

“Semoga korban selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan dan musibah yang menimpa saat ini,” ungkapnya.

Kata Suko Edi, masyarakat harus saling membantu jika ada yang lain tertimpa musibah untuk menjaga kebersamaan demi keutuhan Indonesia.

Baca juga:  Kasus Saiful Jamil, Bukti Gay Predator Seksual bagi Anak-anak dan Remaja

“Istighosah, Dzikir dan Do’a Bersama ini juga bertujuan untuk kebersamaan TNI/Polri agar selalu kompak dalam menjaga NKRI, demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Pengasuh Ponpes Darussalam Desa Takeranklating Kecamatan Sarirejo, Ustadz Supardi, di hadapan peserta mengatakan kejadian yang menimpah warga di Palu Sulteng menjadi pelajaran untuk semakin mendekat diri pada Sang Pencipta.

“Kita berharap kepada Allah SWT yang memiliki alam ini. Allah memiliki kekuasaan di alam ini yang tidak akan bisa digoyahkan oleh siapapun. Dan kita diingatkan oleh Rasullullah agar kita selalu mengingat dan berdzikir kepada Allah SWT,” kata Supardi. (Yunus, Rinto).

loading...
Loading...

News Feed